close
Kader BerbagiKe-HMIanSeputar Kampus

HMI Cabang Barru Lakukan Penggalangan Dana untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

IMG20181002112811
Sumber: https://kabar.news

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Barru melakukam penggalangan untuk korban gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Selasa (02/10/2018).

Para kader Hijau Hitam itu melakukan penggalangan dana di Jalan Poros Barru Parepare, tepatnya di Tuguh Bundaran, Kecamatan Barru,Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Anggota HMI Barru, Muhammad Amin mengatakan penggalangan dana itu spontanitas para kader HMI untuk korban gempa bumi dan tsunami di Sulteng.

“Kami memohon maaf jika perjalanan para pengguna jalan yang melalui titik aksi kami terganggu,” ujarnya.

Aksi solidaritas bencana gempa tsunami Sulteng tidak hanya sampai disitu. Mereka menggelar aksi solidaritas dibeberapa titik.

“Alhamdulillah sudah ada ratusan lebih kami sudah kumpulkan uang, yang akan kami bawa ke Sulteng untuk membantu para korban gempa,” tuturnya.

Sumber: https://kabar.news

Baca Juga:  Bertemu Guru Besar KAHMI, JK Bicara Implementasi Ilmu Pengetahuan
Tags : Berita HMIHMI Cabang BarruHMI NewsInspirasiKader BerbagiKomsasKomsas UMPenggalanan Dana Tsunami SultengTsunami Palu dan Donggala
Komsas

The author Komsas

Merupakan Komisariat HMI tertua di Kota Malang dan Komisariat pertama sebelum adanya HMI Cabang Malang. Komisariat yang terlahir dari Kampus Universitas Negeri Malang yang dulunya di kenal dengan IKIP Malang.