close
Kader BerbagiKe-HMIan

Pahlawan Dunia by Ogan Proq, Kimnavia Sukerman Ft Sundari

download

Baru-baru ini tersebar pemberitaan tentang KAHMI yang mengusulkan Prof. Lafran Pane sebagai Pahlawan Nasional yang diusung Prof. Moh. Mahfud M.D sebagai Ketua KAHMI di Istana Merdeka bersama Presiden Jokowi yang rencananya akan dianugerahkan gelar tersebut pada tanggal 9/10 November nanti.

Sumber: Google.com

Tentu saja kabar dan berita tersebut merupakan hal yang akan menjadi kabar gembira bagi seluruh kader yang ada dalam tubuh HMI, bahwa sudah tidak asing lagi pendiri organisasi HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) yang merupakan organisasi kemahasiswaan paling tertua di antara lainya seperti PMII, GMNI, KAMMI, dan lainya.

Sudah tidak asing lagi juga produk kader dari HMI melahirkan banyak tokoh-tokoh yang berperan penting dalam perkembangan Bangsa Indonesia, salah satunya adalah Prof. Dr. Nurcholish Madjid atau populer dipanggil Cak Nur, seorang pemikir Islam, cendekiawan, dan budayawan Indonesia. Pada masa mudanya sebagai aktivis & kemudian Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam.

Selang menunggu pe-anugerahan gelar pahlawan nasional untuk Prof. Lafran Pane mendatang, dari berbagai Cabang HMI pun salah satu kader HMI Cabang Kupang mempersembahkan sebuah karya seni musik untuk persembahan kepada beliau. Sebuah karya musik yang sangat apik dikemas dalam alunan melodi RAP yang dipersembahkan untuk HMI dan Pendiri HMI yaitu Alm. Lafran Pane dengan Judul Pahlawan Dunia by Ogan Proq Praq, Kimnavia Sukerman Ft Sundari.

Acungan jempul untuk karyanya bagi kader HMI Cabang Kupang, karya kongkrit yang disuguhkan sangat bagus dan kreatif yang dapat menghibur untuk semua Kader diseluruh Cabang di Indonesia. Semoga dengan karyanya ini bisa dan mampu memberi apresiasi untuk terus berkarya dan kreatif sebagai insan cita. Patut untuk dicontoh dalam berkreasi dengan memunculkan karya masing-masing kader yang punya potensi dalam segi apapun itu.

Baca Juga:  KAHMI Usulkan Pendiri HMI Lafran Pane Jadi Pahlawan Nasional

Kami dari Komisariat Sastra UM Cabang Malang, sangat mengapresiasi akan karyanya sebagai bentuk kontribusi dan persebahan bagi Organisasi tercinta ini. Salam Yakusa untuk semua kader HMI Cabang Kupang, karya kalian akan selalu kami simpan dan dokumentasikan untuk pemicu bagi seluruh kader kami dalam berterus untuk berkarya dan kontribusi terhadap organisasi tercinta ini.

Berikut Persembahan Karya Musik dari Ogan Proq Praq, Kimnavia Sukerman Ft Sundari

“Pahlawan Dunia” from GreenBlack by Ogan Proq Praq, Kimnavia Sukerman Ft Sundari. Released: 2015. Track 1 of 1. Genre: Hiphop.

Download MP3

Tags : Download Mp3 Pahlawan DuniaKimnavia Sukerman Ft SundariMP3 Ogan ProqOgan Proq Kimnavia Sukerman Ft SundariPahlawan Dunia by Ogan ProqPersembangan dari HMI Cabang Kupang
Komsas

The author Komsas

Merupakan Komisariat HMI tertua di Kota Malang dan Komisariat pertama sebelum adanya HMI Cabang Malang. Komisariat yang terlahir dari Kampus Universitas Negeri Malang yang dulunya di kenal dengan IKIP Malang.